Friday, August 16, 2013

Dipa & Friends perform di acara GSPS Unram

Dipa & Friends tampil di event GSPS [ Gebyar Seni Paduan Suara ] Unram. Acara ini di selenggarakan oleh Paduan Suara Unram ... di awal bulan Juni kemarin. Menurut saya [ d i p a ] ... acara ini adalah acara yang sangat berkesan buat saya ... karena di event ini saya dan aris berkesempatan untuk berkolaborasi dengan anggota Paduan Suara Unram .. dan dipercaya untuk meng aransement satu "lagu" yang ditampilkan pada puncak acara. Pada kesempatan ini saya tampil ditemani oleh beberapa musisi mataram : aris on voc & sax .. yadhi on bass ... poci on drum ... ilham on percussion dan ardian on keyboard. Dan satu harapan saya adalah bahwa acara-acara seperti ini hendaknya menjadi satu agenda rutin dimana saya lebih menitik beratkan kepada proses menuju Acara ... saya dan aris bisa share "teori" ataupun pengalaman kepada teman-teman yang ada di Unram khususnya anggota Paduan Suara Unram.

Tata panggung yang dibuat apik dan terkesan elegant sangat cocok dengan genre musik yang Dipa & Friends mainkan. Ini menunjukkan sebuah kemajuan yang cukup pesat berhubungan dengan penggarapan sebuah event dengan tema tertentu.



0 comments: